About Me

|

Hay All...


Salam kenal nama saya Siska, sekarang saya sedang kuliah di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA saya mengambil jurusan System Informasi program S1 sekarang sih masih jalan semester 2, sekarang sih klo kita ngelihat kampus ni kelihatannya sudah bagus, hmmm ngomong2 tentang kampus, saya ingin cerita sedikit boleh yah...Dulu kampus yang dikenal dengan kampus yang payah yang mungkin percuma saja dibangun karena dilihat dari bangunannya...hmmm sangat payah lah...but sejak berdirinya Amikom di tahun 1994 itu, keteguhan hati pak M.SUYANTO (ketua AMIKOM) maka jadilah AMIKOM Yogyakarta yang dulunya hanya ada program D3 untuk jurusan Teknik Informatika dan Manajemen Informatika, karena Visi Misinya untuk menjadikan kampus ini Perguruan tinggi terbaik se Asia Tenggara maka pada tanggal 24 April 2002 berdirilah kampus saya yang serba ungu ini dengan nama STMIK AMIKOM YOGYAKARTA dengan program studi sbb :

  1. Teknik Informatika untuk jenjang Program Sarjana (S1)
  2. Sistem Informasi untuk jenjang Program Sarjana (S1)
  3. Manajemen Informatika untuk jenjang Program Diploma - III (D-3)
  4. Teknik Informatika untuk jenjang Program Diploma-III (D-3)

Banyak penghargaan yang telah diraih oleh kampus ini klo mau liat klik saja disini. bukan itu saja bahkan kampus ungu ini dijadikan sebagai PTS no. 1 didunia klo mau tau ya klik disini. Udah jelaskan?ok sekarang masih ada pendaftaran Mahasiswa Baru lho...klik neh PMB. Ok deh mungkin sampe sini aja yah info tentang kampus saya, sekarang saya ingin mendeskripsikan siapa sih saya sebenarnya....................................


0 komentar:

Posting Komentar